Penghargaan Perdana











Penghargaan pertama buat cisthouse, senang banget rasanya, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, pengahargaan yang saya dapatkan dari Mas Antown, Karena menurut Mbak Astrid (yang kasi award ke Rama) , yang saya ambil dari situsnya Mas Antown, award ini harus diteruskan ke empat blogger lainnya, maka saya memutuskan untuk memberikannya kepada; Diorockout, Anangku, Ndop, Frenavit. Tetap Semangat yo rek dalam posting dan jangan lupa untuk terus membawa nama TPC ke tingkat Nasional. AMIEN



Dan untuk kawan-kawan sekalian yang sering masuk ke cisthouse.blogspot.com, terima kasih kuucapkan, karena telah mendukung dan membimbing saya sejauh ini. Kalian takkan pernah kulupakan.

Berikut saya akan beritahukan cara memasang penghargaan :

1. Put the logo on your blog or post.
2. Nominate at least 5 blogs (can be more) that for you are Uber Amazing!
3. Let them know that they have received this Uber Amazing award by commenting on their blog.
4. Share the love and link to this post and to the person you received your award from.

Keep On ROCKIN guys...




Baca yang lainnya...



22 komentar:

Frenavit Putra said...

Mbut aku gak usah mbok kek i maneh... wes di ke'i mas Antown... Tapi gak popo lah dobel.... Weheheheheh...........Suwun2

masDan said...

Wah .. Selamat Selamat .. Tapi Kapan Aku Dapetnya ...????

masDan said...

Wah .. Selamat Selamat .. Tapi Kapan Aku Dapetnya...????

shei said...

huwaa...shei mauuu..
** tapi ndak ada yang ngasi, sak noe..**
salam knal ya cist,,
nice blog n_n

diorockout said...

hahaha

cisthouse™ said...

@Frenavit
gpp drek...cekno tambah seneng awakmu, wkwkwkwk
@MasDan
Hmmmph..next time ajah..hehe..
@Shei
Salam Kenal juga Shei
@diorockout
hahaha

zee said...

wah saya ga pernah dapat penghargaan. klo ada yg mo ngasih, boleh minta duit aja gak, he he ..

Anang said...

wohhh... ditampung

ndop said...

wow, terimakasih pak de.. saatnya ngapdeit postingan...

Ongki said...

wow, selamat ...
plok plok plok plok plok...

Aping said...

Selamat yo ziz, doakan akyu moga2 jadi The Next.
ojo lali rek...
Tak tunggu traktirane....

gajah_pesing said...

selamat ya....
aku amplop'an ae...seng ono isine gambar sukarno.. tak enteni lho...

Ardy Pratama said...

award lagiii... :) Selamat buat para pnerima award, dan sukses trus buat bro aziz... slam kenal

cisthouse said...

@ardy Pratama
Thanks Bro, Salam Kenal juga..
@Gajah_Pesing
Waduh...ketokane aq lagi Kanker mas..
@Aping
Seep, Ping, Seep...

antown said...

baru perdana ya? saya kasi lagi mau?? hehee... tunggu tanggal mainnya.
oya blom diganti anunya? ada yang bilang kamu mirip salah satu anggota pelawak BAJAJ lho

Fenty Fahmi said...

Aih lucunya tuh gambar awardnya ... hehehehe :D

cisthosue said...

@antown
Mau mas, mau banged malahan..hehe..bisa aja mas Antoen iki..BAJAJ yg mana y? Aden y??wkwkwkwk..
@fenty
lucu ya, kayak Orangnya..hihihi..

aR_eRos said...

selamat selamat selamat
*ayo selametan*

kalo bodrex gak mau kasih sayah saja kekeke.
cist, gak melu ndop sama bodrex ta,boyongan dadi dotcom ta?

aR_eRos said...

oia cist numpang nebeng di link di blogroll dunk, biar blog sayahikut terkenal
*ngarep*

cisthouse said...

@Ar_Eros
Ok Mas, saya juga ya, supaya ikutan terkenal juga..

Rush ^_^ Boy said...

wah, wah....selamat ya...

lam kenal.

cisthouse said...

@RushBoy
Salam Kenal juga ya Bro..Terima Kasih

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster