Cinta Cuman Butuh Alpenliebe


Picture taken from Google

Cinta Cuman Butuh Alpenliebe, ungkapan yang diungkapkan melalui acara Commercial Show Tersebut sangatlah bagus menurut saya, bagaimana tidak menarik, dengan ungkapan tersebut, pasti banyak anak muda berfikir bahwa cinta ternyata tidak serumit yang mereka kira...ternyata cinta terhadap pacar kita itu cukup dengan permen. Jika kita mau berfikir, sebenarnya cinta terhadap pacar kita sendiri itu seperti memakan permen, disaat permen itu manis, maka perjalanan cinta mereka juga akan manis, dan jika permen tersebut telah habis, tentunya perjalanan cinta mereka juga kan terasa hambar dan perlu di beri permen lagi...




Singkat cerita, inti dari posting ini, adalah supaya para pejuang cinta tidak lagi terlalu berharap pada cinta, cinta bisa diungkapkan melalui apa saja, dengan bunga, dengan cokelat dan dengan puisi-puisi romantis buatan orang lain, atau murni bikinan kita sendiri... hehehe...

untuk para pejuang cinta, mulai saat ini berjuanglah hanya dengan permen Alpenliebe

percaya deh..ini bukan bercanda...namun percobaan..bingung???
sama cisthouse juga...hehe... :p


Baca yang lainnya...



11 komentar:

kiekie said...

ehm cinta hanya dengan sebuah permen alpenliebe.......

menurutku gak semudah itu juga, permen alpenliebe tuh manis tapi cinta gak selalu berbuah yang manis manis kan ziz,,,,,

gimana klo kita ganti cinta seperti permen nano nano....

kan rasa na brvariasi manis, asem, asin.....

diorockout said...

ahai-ahai

Anang said...

sudah mencoba?

ndop said...

apa?? berati aku nek cedek-cedek kowe gak usah ngemut permen, ngko nek kowe pol in lop mbek aku , repot lak an...???

LQ said...

arti alpenliebe:
alpen = pegunungan alpen.
liebe = putih (deutch).

aping said...

Cinta adalah sebuah permen....

Tapi klo orangnya gak doyan ma permen gmn...

ario saja said...

andai saja temen-temen yang lagi pacaran juga mempunya pandangan seperti ini yah !!! hu.hu.. jadi jangan berbuat nekat dan bodoh hanya untuk pacaran

gajah_pesing said...

mugo-mugo iso nglamar anak'e morotuwo mbek permen...

Antown said...

cintaku mau gak ya dikasi permen selain alpenliebe? mmmm??

jiz, ada award buat kamu. silakan diambil di http://antownholic.com/penghargaan-atau-award/

cisthouse said...

@antown
Semoga saja bisa mendapatkan cewek dengan memberikan sebuah Permen Alpenliebe..hehe...
Terima Kasih atas penghargaannya mas..., kapan Kopdar di Surabaya lagiy?

Frenavit Putra said...

Ealah... Ra bondo men toh... Cuma bermodak Permen.... Wekekkekekekekekek

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster