GoodBye 5920G

27 Oktober 2008, pukul 17:45, bertempat di Musholla An-Nur Stikomp_Surabaya kamu telah pergi menninggalkanku wahai CISTERQ tercinta, jujur aku merasa sangat kehilangan dirimu, aku merasa kesepian dan tak punya lagi peneman hidupku. CISTER, dimanapun engkau berada, aku berharap, kau tidak akan melupakanku, aku merasa bersalah juga telah menyiksamu untuk bermain game yang tidak mengenal waktu, aku juga pernah tidak merawatmu ketika kamu terserang virus ganas, yang membuat, kamu harus Downgrade, namun aku percaya, kamu tetap setia menemaniku, kamu tetap menjalankan perintah yang aku inginkan...



Di kala aku teringat seseorang yang sangat aku sayang dan aku puja, kamu selalu menyanyikan lagu untukku supaya aku tetap sabar dan menunggu dirinya, sampai aku lulus kuliah nanti dan walaupun dia takkan pernah mengerti bahwa aku cinta padanya, karena walau hati ini mengiinkannya namun apa daya jika tanganpun tak samapai untuk menggapainya atau bahkan menyentuhnya.

CISTER, aku kangen kamu CISTER, aku berharap bisa membuat program baru lagi dengan kamu, bisa ngegame lagi dengan kamu, bisa ngedesign lagi dengan kamu dan memvektor wajah pujaanku dengan kamu, aku ingin sekali CISTER...

Namun apa daya CISTER, kamu telah tiada, kamu telah berada di tangan seseorang yang aku benci dan aku hina, entah siapa dia!!! yang jelas aku membencinya!!!.

Saat ini aku hanya mempunyai fotomu yang lucu itu, foto yang terus mengingatkanku ketika kamu aku ajak susah, gembira dan sampai aku sakitpun kamu tetap setia menemaniku tanpa ada paksaan. Masih teringat olehku ketika aku pertama kali melihat wajahmu yang imut dan lucu itu, kamu sungguh lugu dengan plastik yang berada di hidungmu, matamu dan mulutmu itu, sungguh mengagumkan dan menggemaskan, aku sudah tak sabar lagi untuk meminangmu menjadi peneman hidupku yang setia.

Namun itu semua hanya mimpi, hanya ada baju, tempat tidurmu dan Botol Minuman kesukaanmu yang akan menjadi CISTER kecilQ untuk selamanya, semoga engkau bahagia di tangan pemilik barumu, jika suatu hari engkau teringat padaku, bukalah cisthouse.com yang InsyaAllah akan aku rilis akhir tahun nanti bersama sahabat terbaikmu di campus, Frenavit_Laptop dan Dior_Laptop yang setia menemani kita dalam bermain DOTA, bikin Program, bahkan Sharing data yang gag begitu penting namun tetap berkenan di hatiQ.

Aku meminta Maaf karena aku sudah tidak dapat menjagamu, aku sudah lalai kepadamu, dan aku juga jahat kepadamu.

Terima Kasih CISTER, Because Of you I can Be Aziz, the real Aziz right Now...You'r the best Ever and Ever and Ever...


Baca yang lainnya...



15 komentar:

Anang said...

sabar jis.. pasti ada ganti yang lebih baik...

cisthouse™ said...

@Anang
Terima Kasih Mas...Anda adalah Penasehat yang paling saya banggakan di TPC

Chic said...

wooogh.. kompie toh ternyata

Aping said...

Ikhlas kan aja cis... walau itu sulit
itu semua sudah suratan dari-Nya...
Mungkin ada sesuatu yang telah direncanakan oleh-Nya cis...
Mungkin itu akan menjadi suatu Kejutan buatmu...
Tunggu dan bersabarlah kawan...

Cebong Ipiet said...

semuga rejeki lancar bisa beli lagi y

diorockout said...

sabar jis, sek akeh wedokan

Frenavit Putra said...

Sabar mbut....... Bakal oleh seng nyar.... ngko ojo lali bancak ane.....

antown said...

sabar ya jiz. kalau saya bawa laptop biasanya ditaruh di samping saat sholat. semoga sampean dapat yang lebih bagus nanti. Dan soal data yang hilang itu semoga nanti dibantu sama temn2…

cisthouse said...

@chic
iya mbak
@Aping
Terima Kasih Bro
@Cebong_Ipiet
Amien mbak, Amien
@diorockout
ngak-ngak
@Frenavit
Mantap, Suwun-Suwun
@antown
oK mas, Ok...dan Terima Kasih Juga ya..

dracpawn said...

alhamdulillah ziz..
ktx "idolaku n idola semua umat" kalo dpt musibah harus bersyukur kan ...
peringatan.. = )
biar lebih waspada n buat pelajaran..

aR_eRos said...

HUH, paragrap pertama sayah kira lagi putus. ternyata eh ternyatah. pusing juga sih, laptop bisa beli baru lagi, tapi isinya ? sabar ya Cist pasti akan dapat ganti yang lebih baik.

ndop said...

hohoho.. apakah akan lahir cister-cister yang lain jiz??

di THR ada banyak tuh ziz, cister-cister yang lain... hohoho.. yang mungkin lebih hebat dari pada cistermu yang dulu itu...

*mohon maaf, ini hanya komentar penyemangat saja.. hehehehe..*

gajah_pesing said...

turut bersimpati..sabar ziz.. mengko oleh ijol seng apik nek gak yo..nyeleh bodrex....

*nggelundung menjawuh pergi kursus masak*

cisthouse™ said...

@ar_eros
Terima Kasih
@Ndop
Siap Mas Ndop, Suwun-Suwun
@Gajah_Pesing
Nendiy mau Mas Fayyas..huh..!!

Anonymous said...

Sabar ya Mas,sekarang kamu lagi diuji/dkasih peringatan dari Allah SWT.ingat hal tsb tlah tertulis di Surat Albaqorah "155-157",maka yang harus kamu lakukakan ikhlaskan terus mengucapkan " Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un,istighfar, melaksanakan perintah dan mejahui larangan-NYA dengan tepat waktu dan konsisten/amanah, bekerja/berlajar lebih giat dan berdoa semoga dirahmati dan diridloi-NYA,insyaallah kamu akan sukses dan CISTER-mu akan diganti lebih bagus dan berkah.Amiin.

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster