Lewis Hammilton Juara F1 2008

Tepatnya Di tikungan terakhir. Di detik terakhir Felipe Massa yang akan menjadi juara dunia F1 2008, sudah menjadi angan-angan belaka. Semua hilang ketika Lewis Hamilton menyalip Timo Glock tepat di tikungan terakhir Sirkuit Interlagos Brazil. Pembalap McLaren Mercedes berkulit hitam namun lumayan itu akhirnya menjadi pembalap F1 termuda yang pernah menjadi juara dunia, menggeser Fernando Alonso. hmmmh sungguh suatu pertandingan yang menegangkan dan sekaligus menggemaskan...



Banyak yang kecewa dengan akhir pertandingan tadi pagi, namun apa boleh buat, itulah pertandingan, selalu ada yang kecewa dan gembira, terlihat sekali tadi siang teman saya Andi dan Dimas yang kecewa dengan pertandingan tersebut, mengatakan bahwa seharusnya bukan Lewis Hamilton yang menjadi juara, namun apa boleh buat kawan, kata saya.

Ini merupakan revans atas kegagalan Lewis Hamilton di musim lalu setelah tertinggal satu poin atas Kimi Raikonnen pembalap Ferrari yang berhasil meraih juara pada musim 2007. Sekarang Hamiltonlah yang membalas dengan keunggulan satu poin pula!, sungguh suatu pembalasan yang Mutlak namun sedikit menimbulkan konflik, entah konflik apa, yang jelas banyak yang kecewa.

Namun tenang saja, semua pasti ada Hikmahnya Guys.


Baca yang lainnya...



10 komentar:

Aping said...

Hikmah di balik kemenangan Lewis Hamilton...?

kayaknya gak berpengaruh sama sekali buat kita deh zis.

kwkwkwkwkw

antown said...

@aping: sepakat saya!! meskipun saya nggak sempat nonton karena susah beranjak dari monitor hehehe

ndop said...

dan seorang blogger yang tanpak kecewa berat adalah anangku dak belogsepot dak kom

cisthouse said...

@aping
Yah, Siapa tahu aja..hehe
@Ndop
ckckckck...Anangku selalu saja..

chiw said...

saya lebih seneng seandenya mas Raikonen yang menang...atau Massa... asal bukan Alonso aja deh...

Anang said...

hidup massa

dracpawn said...

aku bengok2 dewe pas tikungan terkahir..
mpe orang rumah bangun..hahaha
viva pour HAMILTON"McLaren"..yeah...

Frenavit Putra said...

Hamilton Mayak wes...... Hmmmmm.....

cisthouse said...

@Chiw
weeewww kelihatannya fans berat niyh
@Anang
Hidup Massyarakat..wkwkwkwk
@dracpawn
gag ngerti bahasane
@Frenavit
hmmm...

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster