Remas ( Remaja Masjid )


















dari kiri atas : HA, Dana, Siswanto, Nanda, Widi, Rizal, Chandra
dari kiri bawah : Angga, cisthouse, Taufik


Remas ( Remaja Masjid ) adalah suatu organisasi kecil yang dihuni oleh para pemuda yang berkecimpung di sekitar Masjid. Lalu apakah keuntungan mengikutinya? Sebenarnya banyak sekali yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti suatu Organisasi, dalam hal ini saya contohkan Remaja Masjid. Karena di dalam Organisasi tersebut tersimpan sejuta makna yang takkan pernah kita kira, saya memberikan sedikit contoh yang telah saya dapatkan dalam mengikuti Organisasi ini, yaitu saya jadi mengerti tentang Agama Islam, yang benar-benar Islam, saya menjadi mengerti apa itu Muhammadiyah dan NU, dan tentunya masih banyak lagi yang bisa saya dan anda dapatkan dalam mengikuti organisasi tersebut.



Jangan pernah malu untuk menjadi Pengurus dan Anggotanya. Namun dalam kesempatan kali ini saya tidak akan membahas teralu detil, apakah itu Remaja Masjid, yang jelas hari ini saya sedang bahagia sekali karena Remaja Masjid GP 2 ( REMASGP2 ) nama Organisasi Remaja MAsjid di Perumahan saya, telah berhasil mengumpulkan dana tersendiri yang tujuannya membantu para Fakir Miskin dan Yatim Piatu disekitar Masjid kita dalam acara buka bersama dan Pondok Romadhon.

Namun dalam menjalankan tugas masing-masing, kami masih diselimuti dengan berbagai masalah, ehem..maklumlah sebagian pengurus REMASGP2 adalah Siswa SMA, sedangakan yang Kuliah hanya saya dan Taufik sehingga waktu untuk berkumpul saja sangat susah, di tentukan hari Sabtu dan Minggu saja masih banyak yang absent, apalagi setiap hari…hmmmm gag kebayang khan susahnya.

Namun REMASGP2 tidak pernah mengeluh dalam menghadapi persoalan tersebut, REMASGP2 selalu mencari jalan keluar supaya kita tetap bisa berkumpul dan menjalin tali Silaturahmi, antar saudara, Orang Tua dan para Tetua kita. Sehingga Alhamdullilah, sampai saat ini REMASGP2 selalu berhasil dalam menjalankan misinya. Dan itu semua tidak terlepas dari kehendak Allah SWT.

Segenap pengurus dan anggota REMASGP2 meminta Do’a kepada seluruh pembaca, agar dilancarkan kegiatan perdana kita yang paling akbar, yaitu Pondok Romadhon dan Buka Bersama bersama Yatim Piatu. AMIEN

Cisthouse says : “ Dukunglah semua kegiatan Remaja Masjid dimanapun anda berada, InsyaAllah anda mendapatkan Ridho-Nya


Baca yang lainnya...



19 komentar:

gajah_pesing said...

saya dukung usaha anda..., pengen banget ikutan remas...

Bunda Rierie said...

wah remaja mesjid kok fotonya gaul abissss,,he,,he

Hendrawan said...

woi.. disini ada remaja masjid, keren!. tapi kok remas ya singkatannya..?

cisthouse™ said...

@gajah_pesing
terima kasih, carilah masjid yang ada Muda-Mudi dan bentuklah Remas disana mas, hehe...semoga berhasil
@Bunda Rierie
khan kita Remaja Masjid 2008 Bu..
@Hendrawan
Supaya mudah diingat, mungkin ya???hehe :)

ndop said...

awakmu nek pas kumpul langsung jeprat-jepret ae.. khan u juru fotone.. wekeke.. si dokumentasi toh...

LQ said...

kq lanang kabeh ngono rek...

cisthouse™ said...

@ndop
Ok deh, wes pokokke aq dkumentasi ae
@LQ
supaya tidak ada Fitnah kalee...hehe..

dracpawn said...

lanjutkan perjuanganmu ziz..:D

nb : iku fotomu abiz latian balet ta ziz?hihihi

Anang said...

waaaa alim2 ya

mbah sangkil said...

keren dah... asal gak angin2an aja.

teruskan perjuangan mu nak, merdeka!!!!

cisthouse said...

@dracpawn
Siap, mbak..emang haha...
@Anang
Maklum sedang tobat..
@mbah sangkil
InsyaAllah mbah, trima kasih sudah berkunjung..

Odiest said...

Sring2lah adakan lomba intern masjid...lomba adzan opo..lomba ngaji...insya allah bermanfaat bagi ummat..klo bisa IT masuk mesjid..

ar_eros said...

wahh.. remaja masjid pada narsis juga ya hehe.

hmm dr TPC jg ya kok kyae lom kenal baek.
salam kenal ya. jangan sungkan2 mampir ke gubuk saia.ni alamat gubuk saia: www.areros.co.cc

cisthouse™ said...

@Odiest
InsyaAllah diest, BTW, URL anda ap?
@ar_eros
hehe, tidak selamanya Remas itu Katrok. iy niyh mas, anda juga sering-sering kesini ya.

Si DuduL said...

“ketika mata kita melihat, mulut kita berbicara, telinga kita mendengar dan tangan kita berkerja mungkin ada dosa yang diperbuatnya. dengan semua kekuasaan-Nya kita hanya seongok manusia yang tidak luput dari khilaf dan dosa. maka aku atas nama raga yang ku bawa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan dan dosa yang ku hamburkan.”

Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

cisthouse™ said...

@Si DUDUL,
sama-sama y...

Minal Aidzin wal faiDzin Mohon Maaph Lahir Batin

Anonymous said...

Cist mana artikel yang diistana?


ayah

Anonymous said...

tolong sgr dibuat dong !!!!!

ayah

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster