Keistimewaan Sahur














Keistimewaan sahur…
Apa sih keistimewaan sahur itu? Perasaan sahur itu biasa aja deh..gag ada yang terlalu di lebih-lebihkan dan di istemewakan. Eiiiiittsss, jangan terburu-buru untuk memutuskan bahwa sahur itu tidak penting. Dibalik ngantuk-ngantuknya kita bangun di malam hari, tersimpan satu makna yang perlu kita ketahui. Dan apakah anda tahu perbedaan Puasa orang Islam yang beriman dengan Puasanya Ahli Kitab?



Begini, saya akan memaparkan tentang keistimewaan makan sahur itu sendiri. Kita tidak akan pernah menyadari bahwa sesungguhnya ketika kita makan sahur, MasyaAllah...Malaikatpun akan berdoa supaya kita di selamatkan dari siksa api neraka, mengapa dengan makan sahur saja kita bisa di doakan Malaikat? Hmm, karena orang yang sedang makan sahur, berarti seseorang tersebut sedang menjalani ujian. Ujian yang lumayan berat. Oleh karena itu, kita tidak boleh meremehkan makan sahur sedikitpun, karena makan sahur merupakan berkah yang tidak bisa di lakukan dan di dapatkan oleh semua umat manusia, termasuk orang yang beragama Islam sekalipun, karena hanya orang yang beriman saja yang sanggup melaksanakan makan sahur. orang beragama Islam belum tentu beriman khan?

Nah yang membedakan Puasanya orang Islam beriman dengan Puasanya Ahli Kitab adalah ketika orang Islam beriman makan sahur. Oleh sebab itu, jika anda hendak melaksanakan Puasa, sempatkanlah makan sahur, insyaAllah puasa anda akan berjalan dengan lancar.
AMIEN...

Apakah anda sudah makan sahur hari ini?


Baca yang lainnya...



15 komentar:

LQ said...

brarti aq beriman dumz......
amen.
yg trpenting dari makan sahur adalah......
sebagai bekal tenaga untuk puasa di hari itu...
bagi yg g sempet sahur, ya.......
yang sabar,yang tabah...
oiya,satu lagi yg penting...
usahakan untuk mengakhirkan sahur,klo bisa deket imsak....
karena itu adalah sunnah Rasulullah SAW.

cisthouse™ said...

@LQ
betul sekali LQ, kalau bisa akhirkan sahur mendekati Imsak...jika ada yang belum tahu, bahwa imsak bukan berarti kita diharamkan makan dan minum namun, ketika adzan subuhlah kita baru diharamkan utnuk makan dan minum...:)

dracpawn said...

aku meskipun ga puasa ikut saur juga lo...
^.^

Bunda Rierie said...

sahur...hmmmm udah 6 tahun...setiap sahur bunda yg masak..pengennya ada yang masakin bunda gitu hik.hik.hik

Antown said...

blom sahur, soalnya masih jam 11 malam. semoga ntar gak hujan lagi, bingung mau ke warungnya....

ma2nn-smile said...

kalo sahur jangan cepet2 ye....

Chic said...

yay.. saya sahur doms tentunya... :D

gajah_pesing said...

hari ini saya sahur lho..

Anang said...

jangan lupa mengakhirkan sahur asal jangan lewat waktu sahur.. hehehe

lala said...

amin
amin
amin

mulai sekarang mau sahur ah

ndop said...

jangan lupa untuk mengakhirkan makan sahur. Karena itu sunah rosul. Dan jangan lupa untuk menyegerakan Berbuka.

wokee....

cisthouse™ said...

@dracpawn
bagus-bagus
@Bunda_rierie
Alhamdulillah, lah, gag ada anak to bu?
@Antown
Yang sabar mas,yang sabar..hehe
@ma2nn-Smile
siap mas
@Chic
Amien..
@gajah_pesing
Suapaya Sahur terus sampai Ramadhan tahun ini berakhir,
@Anang
Siap mas, siap
@lala
nah gitu donk, (situs kamu gag bisa dibuka)
@ndop
Wokeeeeeeeeeeeee...

Odiest said...

Bulan ramadhan bagi saya terasa hikmad ketika menjalani sahur....setuju?
kriap-kriep tangi turu sik rembes,mangan enak....sip toh?!
alhamdulillah....

cisthouse™ said...

@odiest
Alhamdullilah

日月神教-任我行 said...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster