Jakarta Tetap Ramai












Jakarta tetap ramai meski di bulan Ramadhan, hmmm banyak yang beranggapan bahwa kota Jakarta akan sepi menghadapi Lebaran, namun apa yang terjadi, ternyata kota Jakarta tetap ramai dan berdesak-desakkan baik di jalan dan di tempat Wisata. Kasihan sekali ya warga Jakarta, ternyata dugaan mereka salah, dugaan yang diperkirakan tepat, ternyata melenceng, dan harus menelan ludah lagi, hmmmph yang sabar ya warga Jakarta.


Berikut Gambarnya :


bundaran HI


parkir Monas


gerbang tol Ciawi

Sedikit bercerita, lebaran tahun ini yaitu 1429H cisthouse beserta keluarga berlibur ke Jakarta, karena bertepatan ayah dinas disana, sehingga sangat memungkinkan bagi keluarga saya untuk berlibur kesana, Amien Alhamdullilah. Cisthouse dan keluarga berangkat dari St.Pasar Turi pada pukul 18.00, 29 September 2008, menggunakan Transportasi Kereta Api Gumarang, didalam kereta kami sangat bahagia, karena kami akan bertemu dengan ayah tercinta dan kota terbesar di Indonesia yaitu Jakarta. Sesampainya di St.Jatinegara kami sekeluarga di sambut bahagia oleh adik dari ayah saya yaitu Bagus Sulandoko, loh mengapa bukan ayah yang menjemput, karena ayah saya pada saat itu sedang dinas / bekerja di kantor. hmmm jadinya gag bisa jemput dong. sedih juga sih, tapi gag apa deh.

Setelah itu saya diantar ke rumah ayah yang beralamat di Pisangan Lama, Jakarta Timur. Sesampainya di sana cisthouse langsung tertidur pulas, karena kecapekan di kereta, hehehe...lembeng banget yah, yah mau gimana lagi, namanya juga capek...bobo aja lagi. Karena pada saat itu sedang Puasa jadi ya santai saja hari itu. Keesokkan harinya cisthouse sekeluarga merencanakan untuk berbuka puasa bersama di Masjid Besar Istiqlal Jakarta, eh gag taunya di sana saya bertemu dengan Bpk. Presiden Indonesia lho, siapa lagi kalau bukan Bapak SBY dan Bapak JK karena pada saat itu Bapak Presiden juga mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H" kalau pembaca lihat di TV pasti melihat cisthouse, hehee :). senangnya minta ampun, Horeeee..

Karena panjangnya postingan saya, maka akan saya baghi menjadi dua bagian supaya pembaca tidak bosan dan merasa heran, hehe...
tunggu bagian selanjutnya ya..

bocoran postingan selanjutnya :
1. Berlibur ke Istana Negara
2. Jakarta - Bandung macet juga

Baca yang lainnya...



14 komentar:

Frenavit Putra said...

he... Oelh-oleh e ojo lali ruek......

ammadis said...

Waaah ikut takbiran juga rupanya....!

Fenty Fahmi said...

Wah Lebaran ke Jakarta ... pengen .... hik ...

cisthouse said...

@FrenavitPutra
ketokane lali, Cz tokone podo tutup, akeh sing Mudik, tapi yo sik macet ae....wes-wes
@ammadis
hmmm, bertakbir di Jakarta, ricuh..
@FentyFahmi
memang anda Lebaran dimana?

gajah_pesing said...

kok gak ada gajah di jakarta?

cisthouse said...

@gajah_pesing
hmmm adanya si Komo lewat, bikin macet mas..

mbah sangkil said...

maap lahir batin yo bro......

terkahir lebaran di jkt beberapa tahun yg lalu, next mungkin saya lebaran di jkt yeeeaaaaaaaaaahhhh

cisthouse™ said...

@mbahsangkil
ayo mbah..kapan lebaran bareng..hehehe...

Anonymous said...

cist mana crita berlibur ke Istana Negara kok berlum nongol?

ayah'e

LQ said...

untung ae kuda jingkrak sing nang garasi g sido tak gawe mlaku-mlaku...

cisthouse said...

@LQ
Hmmp, maksude opo iki?

Cebong Ipiet said...

weleeeeeh tibaknya simpangan, aku ke timur engkau ke barat ya ya ya

Cebong Ipiet said...

besok saya komen lagi makasi hehehe

ndop said...

wow, pasti oleh-olehnya ondel-ondel.. wekekeke.. iso dipangan gak ondel-ondele ziz?

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster