Dapat PR 10 euy

Alhamdulillah akhirnya posting juga…setelah sekian lama blank, akhirya saya mendapatkan amanat dari Saudara Frenavit Putra, tentang PR 10, yang ternyata bukan Page Rank 10, namun melainkan sebuah cerita mengenai kebiasaan buruk saya, yang wajib di lakukan huffhh, namanya saja PR ya harus di kerjakan toh?? hehehe…hmmmph, pengen tahu apa saja kebiasaan buruk cisthouse



Inilah kebiasaan buruk cisthouse yang wajib di tiru dan di kritik…:
1. Banyak aturan,
2. Paling gag bisa di ganggu kalau lagiy asik ngapain aj ( makan, main game, pacaran, sama ngaji ( kedua dari yang terakhir itu bohong sekali, wkwkwkwk, :p )
3. Boros,
4. Mudah tersinggung dan suka menyinggung,
5. Tidak suka melihat orang lain gembira, hehe bercanda, tidak suka dengan kegaduhan yang terlalu, ( seperti di Pub ),
6. Mudah Cemburu dan suka membikin cemburu,
7. Menjadi bukan cisthouse kalau berada di dekat MeirChelyai,
8. Sedikit ling-lung dan lemah otak atau Lemot,
9. Sering kekanak-kanakan,
10. Suka Menonton daripada Membaca.

Mungkin itu saja yang dapat saya utarakan, sebenarnya masih banyak banget kebiasaan buruk cisthouse yang lainnya siyh, tapi bagaimana lagi? Disuruhnya cuman 10 e, jadi y 10 aja, Amien, Amien...


Baca yang lainnya...



20 komentar:

Dias said...

wah...buruk sekali

Cebong Ipiet said...

ternyattah kau seperti ituh cist ck ck ck

kapan virus PR 10 berakhiiiiiiiiiiiir?
mosok angger blog enek iku ne
kwkkwkwkwkw tujuan silaturahim mlh dadi lingkaran tak berujung
nek aku ra tak terusne kekekek

Cebong Ipiet said...

cist, mudik ning ndi?

suryowidiyanto said...

PR??? apaan sih?

RainTurb said...

wekekek

ada-ada aja yah
eia tukeran link yuk!!!

Frenavit Putra said...

yo ngunu diposting

Anang said...

waahahaha aku tau itu yang nomer 7

Candle Fox Irony said...

ceka ceka yah hahaha

Frenavit Putra said...

Owalah..... iku toh seng no 7 seng di jadikan bahan obrolan mau isuk..........

diorockout said...

aku juga tau yang nomor 7

cisthouse said...

waduwh, balas 10 comment niyh...

@Dias
apanya yg buruk??
@CebongIpiet
Fiuh, ya itulah kebrukkan saya, saya mduik ke Jakarta mbak,
@Suryowidianto
ada dua pengertian, 1. PageRank 2. Pekerjaan Rumah hehe...
@RainTurb
Ayoooo...
@Anang
hehehe...that's my Girl in Heaven maybe..
@Candle Fox Irony
Weeew, ketawa niyh??
@FrenavitPutra
Seep
@diorockout
sapa hayoooo???

ndop said...

apanya yang buruk ya?

atau mata saya yang ndak bisa membedakan mana buruk mana bukan?

aRuL said...

mau dong PR 10.. :D
btw borosnya apa nih? internet :P hehehe

Hermanus said...

Kok Banyak PR sih... kayaknya beberapa hari saya menjadi tamu tak di undang untuk kasik komen, eh... pada PR PR dan PR lagi banyak amat ya? salam kenal aja ya....

cisthouse said...

@Ndop
musti Ndop iki...aneh-aneh hae..
@Arul
Internet juga termasuk, boros apa aj mas, tenaga, pikiran, wkwkwkwkwk...yg jelas boros Uang (waduh ketahuan niyh, gag pantes jadi Bendahara)
@Hermanus
Salam Kenal juga...

sarahtidaksendiri said...

wallh...PR lg....wkwkwk....btw ad prsamaan nich..cemburuan n lemot...hohoho...sengsara lah org2 yg brd dkt dgn Qta... :lol:

chacha said...

linglung..
ahh, saya jg suka gtu :D

LQ said...

nomer 5 g mbujuk t???
nomer 6 boleh jg tuh...
klo nomer 7....
ya...ya...ya...ya....

orang cantik said...

halah lek misalno pas di no.5 ada yang no.7 pasti yo gelem..hahaha
akku juga tau no.7 :p

Jason Bee said...

Free ads in South Africa has never been eisier! Buy and Sell anything on these Classifieds site! I love them very user friendly. And they go the extra mile! www.mystify.co.za

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster