Bergaul = Efisien ??

Bergaul sama dengan efisien..?? yang benar aja cist?!, kalau kita bergaul, justru kita akan kehilangan banyak tenaga, uang dan pikiran kita, bagaimana tidak..orang bergaul itu khan butuh baiaya dan pengorbanan, tunggulah kawan jangan nerocos gitulah, yang saya maksud dengan Bergaul sama dengan Efisien itu adalah ketika kita menerima kritik dan nasehat dari teman, pacar atau saudara kita. Kalian juga tidak salah ketika mengatakan bergaul itu membutuhkan banyak biaya dan memeras pikiran, namun di balik semua itu kita dapat mengambil hikmah dan mendapatkan banyak sekali manfaat, memang semua itu butuh pengorbanan, namun kalian tentu tidak akan merasa rugi jjka pengorbanan kalian membuahkan hasil, seperti kita mengejar seorang Gadis belia yang cantik nun jauuuuh disana...


Seandainya kita males menerima nasihat orang lain dan gag mau bergaul atau di awasi, maka akan terlalu banyak waktu yang tersita untuk mencari tahu sendiri letak kesalahan kita atau penyempurnaan diri. itulah yang saya maksud dengan Bergaul sama dengan Efisien

Makanya masukkan kawan-kawanmu adalah pesan berharga bagi dirimmu dan semakin efisiennya pengelolaan waktu kita dalam memperindah kecantikkan batiniah kita ( kalau cowok mungkin kegantengan batiniah kita, hihi )

Kamu gag keberatan kan jika saling mengawasi antar sahabat? keuntungannya pasti sangat besar sekali, kita akan terhindar dari bahaya, karena teman kita selalu mengingatkan ketika kita akan berbuat dosa atau maksiat, dan kita tidak akan terpeleset dan terjatuh kedalam jurang kekeras kepalaan kita dlaam menerima nasihat dari kawan terdekatmu sendiri, dalam artian terbukalah dalam menerima nasihat, karena kamu tidak akan sempurna tanpa nasihat dari seseorang di sekitarmu.

Salam bahagia Selalu kepada para SahabatQ di seluruh penjuru Dunia, terutama Gankster Paradise, Tugu Pahlawan, KOBAS, United Indonesia Surabaya


Baca yang lainnya...



23 komentar:

aR_eRos said...

setubuuu
eh setujuuu

nilai uang tak akan diperhitungkan lagi untuk orang-orang yang kita cintai. 100rb bagai seribu. dan sebaliknya seribu bak 100rb buat org yang kita benci, berat banget mau ngeluarin :))

Anang said...

setuju sekali dengan apa yang kamu ulas di blog ini..... yu mari bergaul.... mencari teman itu lebih susah daripada mencari lawan..

cisthouse said...

@Ar_Eros
Seep, terima kasih...100ribu itu akan berharga jika untuk teman anda,
@Anang
teman itu selalu ada..

fernando said...

Setuju dengan ulasan di atas.. dan bener yang di katakan oleh anang.. mencari teman itu susahnya minta ampun...
tapi klo nyari lawan gampangnya minta tolong. hueeek.. salam kenal

dengan tema " teman " aku juga memposting di blog. kunjungi donk sekalian berikan masukannya di http://fernandositumeang.blogspot.com

ayo ngeblog, cerdaskan bangsa !!!

deja-vu said...

Bergaul untuk menambah ilmu dan pengetahuan... Met Kenal Bro

Chic said...

yang namanya memiliki sahabat itu mau apa aja rasanya menyenangkan kok

cisthouse said...

@fernando
salam kenal bos
@dejavu
met kenal juga
@Chic
iy...thanks..mari perbanyak tman

Aping said...

Bergaul...

Bergaul sama siapa ziz maksudnya...?

kiekie said...

ayo bergaul dengan capa aja......


klo bisa ma presiden

Cebong Ipiet said...

hennah ituh bener, kita musti belajar nrima kritik dari org laen
ngasih kritik lbh gampang daripada nrima
dan komen selanjutnya setuju ama dek Anang

aR_eRos said...

aziz emang gaul aziz emang efisien, lo?

permisi, numpang beken ya, nitip alamat blog yang baru www.ingateros.com. alamat'e sajah yang baru, kalo blognya tetep amburadul hehe. lebih beken lagi kalo di tempel ke blogroll hehe *ngarep* biar ikut beken juga.

zee said...

Umumnya org suka bilang : gw terima kritikan kok.
Tp begitu dikritik lgsg ngamuk2 hehehe...

RainTurb said...

efisien, tapi biasanya low lagi bergaul tuh banyak omongnya aja deh

Sabryna said...

I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

Alena

www.smallbusinessavenues.com

udin@ said...

setuju bro

PM ADMIN said...

Maaf boleh numpang iklan yah..
Hi..
sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA,

harga pulsanya lebih murah bila dibandingkan harga jual dicounter2 pulsa

dan tidak perlu repot2 lagi dan buang2 waktu/keringat utk datang ke counter pulsa karena CUKUP HANYA dengan mengirim sms dr hp anda sendiri maka pulsa hp anda/keluarga langsung terisi..bahkan anda juga dapat menjual pulsa isi ulangnya ke rekan atau orang lain..

DAPATKAN PULSA GRATIS Rp. 25.000.- SETIAP HARI

http://www.primamitra.blogspot.com

indo said...

Happy holidays Bro...

bagus al haqq said...

bener jugua sih
walaupun untuk seseorang tertentu, mneneriman kritikan

bagus al haqq said...

weeeyyy...
komenku kok ilang sebelah
lanjutan:
walaupun untuk seseorang tertentu, menerima kritikan itu sulit

Rusa Bawean™ said...

salam kenal dari saya
moga bisa jadi sahabat yang baik
:)

novi said...

asal kita juga hati-hati dalam bergaul. jangan sampai salah pergaulan. apalagi sampai jatuh dalam pelukan sahabat yang pake obat
teringat bagaimana testimoni putra dari Alm. Roni saat terjerat narkoba. "saat parah dan masuk rumah sakit tak satupun teman yang menjenguk.."

eh.. koq nyasarnya pada narkoba ya.. :)

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室

PEMBICARA said...

WORKSHOP Internet Marketing
1stClass SURABAYA ONLINEPRENEUR
STEP BY STEP
ONLINE MARKETER
Bersama
Si RAJA GRATIS
Ir. AGUS SETYAWAN MM, Chem.Eng
~ Bukan MOTIVATOR ~ Bukan INSPIRATOR
~ Benar2REALITOR
GURU.PAKAR.JAGOAN -Internet marketing
• DIJAMIN Bukan MLM, Bukan Cuman PREVIEW, dan TANPA PERMAINAN HARGA
• MEMANFAATKAN Fasilitas GRATIS di Internet
• Jangan Hanya No. 1 di GOOGLE Tapi Ada di SEMUA Halaman GOOGLE
• Melakukan Riset Yang SEGMENTED dan TARGETED Sehingga Lebih EFEKTIF dan EFESIEN
• Bagaimana Kita Memilih DISPLAY, BROSUR, IKLAN dan jangan memBRANDING yang hanya banyak mengeluarkan UANG
• Membuat WARUNGONLINE serba GRATISAN
• Cocok Untuk SIAPASAJA Yang Ingin Mendapatkan Hasil JUTAAN Dari Internet (pelaku usaha/pengusaha, calon pengusaha, karyawan/pensiunan/calon pensiunan, mahasiswa/lulusan baru, penggunaa internet, pengangguran, pelanggan madia iklan, dll.)
• Sudah Banyak BUKTINYA!
FASILITAS: ilmu yang bermanfaat, CD materi, konsumsi dan sertifikat
*Peserta disarankan membawa laptop/notebookDAFTAR SEGERA, PESERTA TERBATAS
Powered by : 100% PRAKTEK langsung MENGHASILKAN order
MINGGU, tgl. 5 dan 12 JUNI 2011
@TooMuch Cafe -Apartemen Metropolis Tower C Lt. 3
Jl. Raya Tenggilis 127 Surabaya
pukul 09.00 –16.00
Investasi : Rp 500.000,-(u/ 2 hari)
INFO & REGISTRASI
(031) 77 399 133
081 -803 202 707
Ticket Box :
TooMuch Café
Apartemen Metropolis -Tower C Lt. 3 (pool side)
Jl. Raya Tenggilis 127 Surabaya
Pembayaran dapat dilakukan melalui setoran/transfer rekening Bank BCA :
A/c. 6100121580 -A/n. ISYA YUARIZQI N.A.
DISCOUNT 20%
untuk 20 pendaftar pertama dan
melakukan pembayaran H-14

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster