Not Anymore



Sebelumnya saya mengucapkan Alhamdullilah dan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan saya ide untuk menyelesaikan cisthouse blog's yang sangat lama di Maintenannce, sesungguhnya tanpa RidloNya saya tidak akan mendapatkan hidayah, karena yang memberikan saya jalan tidak lain hanyalah Dia semata,

style="font-size:100%;">Yang kedua saya mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya dan tidak ada duanya kepada Orang Tua saya yang telah memberikan dorongan untuk terus berkarya dan memfasilitasi keinginan saya, sehingga saya dapat menentukan pilihan dalam jalan hidup ini, Terima Kasih Ayahku dan Ibuku tercinta serta adik-adikku tersayang, kalian pegangan di hidupku selama aku masih bernyawa, tanpa kasih sayangmu aku tidak akan bisa menjadi seperti ini, selanjutnya kepada teman-teman terdekatku di campuz yang juga menggunakan fasilitas Blogger untuk mengisi waktu luangnya, yaitu Dior, Frenavit,eone,Lucky, dan teman-teman lain yang tidak bisa saya sebutkan, terima kasih banyak karena telah memberikan inspirasinya melalui blog kalian masing-masing yang sejujurnya sangat berguna bagi inspirasi saya pribadi, karena tanpa adanya inspirasi dari kalian, mungkin saya tidak akan bisa menyelesaikan cisthouse blog's dengan baik, Kemudian untuk kawan-kawan Gankster Paradise, kalianlah yang banyak memberikan aku pelajaran hidup tentang bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan Orang Tua, Teman dan Pacar (walaupun saya sendiri belum mempunyai pasangan hidup), karena pelajaran bukanlah ketika kita menerima kenyataan melainkan disaat kita membutuhkan, kalianlah yang terus mendampingi aku dalam kesusahanku, kesedihanku, kesenanganku dan Ke-Ku yang lain yang tidak bisa saya utarakan satu persatu, mulai saat itu aku tahu teman yang sesungguhnya itu seperti apa, terima kasih kawan-kawan Gankster Paradise semoga persahabatan kita abadi sampai kita semua menutup mata untuk selamanya. Dan untuk para blogger di seluruh dunia saya meminta bimbingan, tuntunan serta pertolongannya apabila dalam hal mengedit, menulis, dan mengcopy sebuah file terdapat kesalahan yang sekiranya tidak layak untuk dipertontonkan di dalam Blog

(Ucapan terima kasih ini saya tujukan kepada seseorang yang menurut saya pribadi telah membantu saya dalam menyelesaikan cisthouse blog's) terima kasih atas bantuannya. "Terima Kasih" (judul lagunya Obvious band)

Baca yang lainnya...



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster