Cewek Virgin





















Cewek Virgin, Cewek Virgin dimanakah engkau berada?.
Ups...ngobrolin area "V" nih. Masalah keperawanan (virginity) emang seru ya kalo dirumpiin. keperawanan, istilah kerennya virginity, identik dengan kesucian yang seringnya dilekatkan kepada para cewek. But, katanya nih....terlalu naif kalo menilai kesucian seorang cewek hanya dari selembar selaput dara....ihh kayak apa sih, simak dech disini.


Virgin, itu adalah sebuah rahasia bagi seorang wanita, namun tidak ada salahnya kan seorang cisthouse untuk mendalaminya, hehe…
Pertama, Virgin ( keperawanan ) adalah kesucian yang dimiliki wanita di seluruh dunia, oleh karena itu, Virgin sangatlah berarti bagi seorang wanita, kenapa?, begini, seorang lelaki tentu masih menginginkan seorang wanita yang masih memiliki kesucian, baik di dalam tubuhnya maupun yang terlihat oleh kasat mata kita. Namun kenapa di Indonesia kita tercinta banyak wanita yang cuek dengan keperawanannya?.

Sekadar contoh nih, Hasil survei yang dilakukan oleh Annisa Fondation cukup mengejutkan karena 42,3 % pelajar perempuan telah melakukan hubungan seks pra-nikah. Siaran pers lembaga independen yang bergerak di bidang kemanusian dan kesejahteraan gender ini, menerangkan sebanyak 42,3 persen pelajar di Cianjur sudah hilang keperawanannya saat duduk di bangku sekolah. Parahnya, mereka yang terlibat kegiatan seks bebas itu bukan berarti karena tidak mengerti atau tidak paham nilai agama atau budi pekerti. Sebab hampir 90 persen dari mereka mengaku praktik hubungan seksual di luar nikah merupakan perbuatan dosa yang seharusnya dihindari. (Hidayatullah.com)

Para pembaca yang terhormat, emang sih dalam setiap penelitian bisa berbeda metode dan analisis datanya, itu sebabnya, banyak orang yang juga meragukan beberapa hasil penelitian. Sebabnya, mungkin saja orang bisa berbohong dengan statistik. Okelah, untuk kasus seks bebas yang salah satu dampaknya adalah harga keperawanan jadi begitu murah, tapi apakah anda mau menjual keperawanan anda?, jika anda seorang Ummat yang taat kepada Tuhannya, anda tentunya malu dengan keperawanan anda, apakah hanya karena uang semua ini bisa terjadi?. Jawabnya tentu bukan, semua ini tergantung pada tingkat keimanan kita, keluarga kita dan lingkungan kita, itu semua sangatlah mendukung.

Itu sebabnya kita nggak boleh mengobral kelamin kita begitu murahnya, bahkan tak berharga. Jangan sampe kamu bertekuk lutut dan berbuka paha di hadapan cowok yang belum sah jadi suami kamu. Meskipun itu pacarmu, tapi tetap saja pacarmu bukan suamimu. Ibarat kendaraan bermotor, kamu belum punya BPKB alias Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor. Boleh dibilang kamu “memilikinya” dengan cara ilegal (hati-hati kena tilang lho! Ngak-ngak). Iya dong, gimana bisa disebut legal, wong bukti kepemilikan aja kita nggak punya. Nah, sama dengan pacaran. Pacaran itu kan hanya sekedar sharing dan pembelajaran, namun tanpa ada ikatan. Benar kan? Coba, memangnya kalo pacaran ada tanda bukti tertulis tentang sebuah ikatan dan perjanjian seperti halnya dalam buku nikah? Nggak ada kan!!!.

Benar adanya firman Allah Swt.: “Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya dan Allah membiarkannya berdasarkan ilmu-Nya dan Allah telah mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutupan atas penglihatannya? Maka siapakah yang akan memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat). Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran?” (QS al-Jaatsiyah [45]: 23)

Saran cisthouse™ :
Janganlah kamu menggandeng tangan pacarmu dengan mesra, karena kemesraan kalian berdua justru dilarang oleh Allah Swt. Kenapa? Karena bermesraan dengan orang yang belum halal menjadi pasanganmu adalah tidak baik. Tapi kalo sudah resmi menjadi suami-istri, jangankan sekadar menggandeng tangan, menciumi dan berpelukan mesra, bahkan berhubungan seksual pun halal dilakukan. Jadi intinya, kalo pas pacaran kegiatan seperti itu dinilai tidak baik, maka setelah menikah bernilai baik. Jelas beda banget kan?

Ulasan ini saya buat dengan tujuan, supaya pembaca dapat menghargai keperawanan (Virginity), baik dari wanita itu sendiri dan cowok di sekitarnya. Kita sama-sama menjaga dan sama-sama untung. OK!?

Jagalah keperawanan kalian, wahai wanita, sampai kalian menikah (cisthouselovem™ )

Baca yang lainnya...



20 komentar:

Anang said...

jagalah hati ya jis!

cisthouse™ said...
This comment has been removed by the author.
cisthouse™ said...

@ anang

seep mas, seep...

diorockout said...

Atek kadung napsu mbut

Sippa said...

^Ya Allah jagalah hamba mu ini, dari hal-hal yang dapat membuat hamba terjerumus ke nerakamu...^

Kalo soal pacaran sih,

Kadang2 kalo ngeliat temen gue lg jalan ma pacarny. . . Suka ngiri2 gimana gitu. . .

Tapi sampe sekarang gue masi jomblo. . .

Sippa said...

Tukeran link dongg

Bales yaa

darkcloudygirl said...

wahh..baru kmaren saya mau posting tentang virginity,
tapi udah keduluan..
hehehehe

sippp lah!!

Tony said...

harus mampu nahan nafsu juga kali :)

Frenavit Putra said...

Bener jare dior... Tapi sip postinge... Manteb....

cisthouse™ said...

@ diorockout
yo sikat ae mbut
@sippa
yah jangan terburu nafsu, baca donk Manajemen_Cinta ayo
@ darkcloudygirl
ya gpp posting jg, hehe,,
@tony
memang mas, nafsu itu paling sulit untuk di kendalikan, namun kalau sudah bisa, maka akan bermanfaat.

dracpawn said...

kalo nafsu pengen makan jg dilarang ga ziz?

:p

zee said...

comment sapa itu yg di-deleted :D

cisthouse™ said...

@ frenavit putra
sip mas..

cisthouse™ said...

@ dracpawn
yah, ta gag perlu lagiy mbak, hehe..

@ zee
commentnya...hmmm ada deh..hehe..

LQ said...

kita ada untuk melindungi mereka...
Q g ngerti apa yg ada di kepala cewek2 yg udah "belah duren"...

Anonymous said...

klo pegangan tangan sih boleh aja kog, asal gak pegangan yg laen (yg baca comment ini pikirannya hrs sehat)

lala said...

you make me sad...

Odiest said...

Buat yg gak virgin...jahit aja...!
laen kali aku kan bahas "keperjakaan"...

Aping said...

Bahas soal keperjakaan bro...
lebih menarik kelihatannya...

amanda said...

jangan melakukan perbuatan yang di larang agama

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster