Susah Senang Jadi Cowok Jomblo

Kisah tentang Susah senangnya jadi cowok jomblo, sudah tidak menjadi rahasia lagi bagi kaum lelaki jomblo diseluruh dunia, saya akan berbagi sedikit cerita tentang diri saya yang sudah jomblo dari Sekolah Dasar, Hmmm, begini, nama saya Aziz Nur Kartika Hadi, wajah saya ya tidak jelek-jelek amat siyh, tingi 170cm, berat 63kg,hmm cukup ideal kan?, saya tinggal di Surabaya Selatan Jawa Timur Indonesia, kisah saya cukup unik dan menyedihkan, namun saya berharap pembaca dapat tersenyum ketika membaca kisah saya (maklumlah masih pemula), amien. Berawal dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kawasan Surabaya, saat pertama kali masuk sekolah saya adalah siswa yang sangat culun, yang mempunyai keinginan istimewa untuk mendapatkan cewek yang mempunyai selera tinggi, sehingga saya selalu kesulitan untuk mencurahkan isi hati saya. Sejak saat itu saya menjadi cowok pendiam, hiks,hiks, kemudian saya beranikan diri untuk mengungkapkan perasaanku padanya, namun apa yang terjadi, "heh, Ziz kamu itu sebenernya baik, namun kamu itu terlalu cupu buat aku", itulah kata-kata yang keluar dari cewek yang aku idam-idamkan, semenjak itu saya menjadi takut untuk mendekati seorang wanita, itulah kelemahan saya, saya itu terlalu culun bagi seorang wanita yang saya anggap spesial, dan saya sulit untuk melupakan kenangan yang sudah terlanjur terjadi,huhuhuhuhu...
Setelah kejadian itu saya menjadi seseorang yang selalu berfikir bahwa wanita adalah seseorang mempunyai harga mahal, untuk dimiliki, namun pada kenyataannya wanita belum tentu seperti itu, saya jadi tambah bingung. Setelah beberapa hari berfikir dan kebingungan, saya diajak oleh teman laki-laki untuk berkunjung kerumah ceweknya, saya diajak olehnya dengan maksud supaya saya bisa belajar mempelajari tingkah laku seorang wanita. Setelah pertemuan tersebut saya menjadi banyak tahu tentang wanita, ternyata wanita itu butuh perhatian, butuh kasih sayang, butuh perlindungan dan butuh bimbingan dari seorang cowok yang berani bertanggung jawab kepadanya, sehingga wanita tersebut bisa merasakan apa yang kita rasakan karena DIA telah menerima hati kita dengan iklhas, dan mampu menerima kelemahan kita sebagai seorang cowok yang hanyalah manusia.
Senengnya menjadi cowok jomblo adalah ketika banyak temen-temen cewek yang curhat kepada saya dalam artian cewek tersebut sudah mempunyai pasangan dalam hidupnya, jadi intinya saya menjadi tempat Curahan Hati bagi seorang cewek yang mempunyai masalah tentang cowoknya, yang bikin aneh itu, kenapa mereka mau curhat kepada seseorang yang belum pernah Pacaran sebelumnya???
Susahnya menjadi cowok Jomblo yaitu ketika teman-temannya pada absen kerumah ceweknya masing-masing, rasanya itu pengen berlari yang jauh dan gag pernah berhenti-henti, sebelum teman-teman saya kembali.
Yah pokoknya hidup sebagai Jomblo itu ada senang dan sedihnya, jujur saja ini adalah kisah saya, dan sampai sekarang ini saya masih Jomblo, namun saya ingin berkata kepada DIA bahwa aku akan selalu siap(siap untuk apa saya juga gag tahu, hehe...), untuk Seseorang yang hampir setiap harinya bertemu dengan saya, You'r the best.

Baca yang lainnya...



8 komentar:

iCaNk said...

^-^hikz^_^

Sabar aj bro...
yang penting kita udah berusaha..
jodoh di tangan allah swt

cisthouse™ said...

@icank
terima kasih mas, sekali lagee terima kasih,

Anonymous said...

tenang mas..pasti ada saatnya kok..
yang penting jangan nyerah n ttp berdoa biar dptn jodoh yang baek..amin..^^

cisthouse™ said...

@dracpawn
yupz,,thanks ya mbak Ayu..inilah diri saya yang sebenarnya..^^

Anonymous said...

Bro Coba deh Buka Link Ini
( blog.galihsatria.com ) Dia adalah seorang programmer Alumnus ITS dan Berkomplotan dengan Kamas Mohammad.

Sampe sekarang seorang galihsatria yang sudah memegang database ITS.net blm bisa menemukan pasangan hidupnya sampe dia tiba pada satu kesimpulan ( bahwa semua ada hikmahnya )Dia bisa Bikin Blog itu gara-gara dia jomblo sampe sekarang.

Satu Hal yang Musti dicatat Bro jadi Cowok Jomblo Tuh ternyata Bikin Improve Hidup Lu...Ga percaya ?? satu hal pelampiasan bagi seorang Programmer Untuk Melampiaskan isi hati adalah Coding dan Design Project .

Ga usah Takut Jomblo karena pada saatnya Lu bakal bisa Bikin OS sehebat Vista Karena Kebanyakan sakit hati sama cewek.

Dan Bagi seorang Bill gates Cari 1000 cewek bakal lebih mudah dari pada bikin 1 project Microsoft Office :D

Ga percaya....????

Hehehe ( keep Smile Bro )

Anonymous said...

Satu Hal lagi Bro Ini Pesen Dari seorang Pawang Oracle Dan java Programming :D Hehehe....!!

"Kita tidak bisa mendapatkan semua keinginan kita agar bisa mensyukuri apa yang telah kita dapat…"

LQ said...

hidup itu penuh warna...
ada yg putih & ada yg merah
setiap hari kusiram semua (lho?!?!?!)

wiseman said,
"klo g prnah sedih,qta g bisa merasakan nikmatnya hidup,
karna qta tak prnah tau apa itu senang,
hidup akan terasa hambar."

never give up...
klo uda ada target jgn dilepas...
klo ada saingan (bkn pacar!!!) hadapilah...
jadilah missile yg memburu cinta...

(PROVOKE mode activated)

cisthouse™ said...

@LQ`s Sanctuary
terima kasih atas dukungan anda

Post a Comment

Copyright © 2008 - Aziz Personal Blog - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template - cisthouse Friendster